cek domain anda di sini

Cek Nama Domain ?

selamat datang
image

jay

081372205505

Arsip

Fb

memasuki Dunia Internet

memasuki Surga Dunia

Downlod Midi di sini

Kotak amal Jariyah

Bacaan tentang internet

kursus-online-html,php

Pasang Iklan Gratis Di Sini

Tempat anda pasang iklan

Hanya Rp 12000 sucses

Bisnis Internet Sukses.com

Afiliate ppcindo Iklan eftktf

4 langkah mudah dolar

album foto teman

Iklan Gratis

 Anak yang baik pasti di sayang ayah, kayak aku ha ha ha ha ha ha
 Kalau nggak pandai cari duit udah, diem diem aja ngliatin, tar juga pandai sendiri, setelah orang berhasil tapi. Emang enak...kiki kik kik
 
 Main internet minum kopi, pake rokok di sulut api, biar apa ya....lupa cak.....

Jja




 

Tukeran link yok say

SLINK

Belajar Dasar Keyboard 2

image

 

MELATIH FELLING DAN JARI

Sebagaimana halnya orang belajar, pastinya membutuhkan waktu dan ketekunan yang sifatnya rutin agar yang ingin kita capai segera terwujud.

Nah saya akan memberi arahan pada anda, bagaimana supaya anda cepat bisa menguasai keyboard/organ. Di sini khususnya pemula, pastinya anda akan saya minta untuk menambah jadwal kegiatan anda dalam satu hari, tenang saja saya tidak minta banyak koq, saya hanya membutuhkan waktu anda 15-30 menit saja, untuk anda terus rutin berlatih.

Bagaimana caranya ?....iya pertanyaan bagus. Ok …caranya yaitu anda cukup mempraktekan materi yang sudah saya ajarkan di Belajar Dasar Dasar Keyboard 1 , dan jangan meminta lebih dulu, sudah gratis maunya lebih terus he he he…….,

Nah setelah saya anggap cukup waktunya, saya akan memberi pelajaran yang baru lagi seperti speed jari, Belajar mencari accord pada lagu, belajar cari uang dari keyboard, belajar ngleboy dari keyboard…ha ha ha ngawur…..ya sudah, jelas nya anda jangan berfikir jauh dulu sebelum menguasai dasar dasar di Belajar Dasar Keyboard 1

hingga seleasai dan tuntas. Toh dengan anda menguasai materi materi yang saya berikan, semua mata pastinya akan tertuju pada anda nantinya, mau tau kenapa semua tertuju pada anda ?...... secara tidak langsung anda sudah menjadi idola di lingkungan anda. Asyik kan……pasti dong….he he he

 

Jangan pernah anda merasa jenuh untuk belajar, sabagaimana murid yang baik, pasti akan tau dan pandai memanfaatkan waktu untuk terus focus belajar sebelum merasa bisa, tidak tau juga kalau murid yang badung, justru gurunya di sesatkan kali……dasar…

 

Tolong dengar nasehat saya, tolong anda khayati arahan saya, dan tolong hargai pemberian saya yang tidak seberapa buat anda, semoga ini bisa menjadi motifasi anda bagi yang memang memiliki jiwa music.

 

Jangan pernah kamu menyia nyiakan kesempatan, karna untuk belajar tidak semudah sebagaimana yang kamu dapatkan dari www.jaykeyboard.com , banyak orang belajar harus mengeluarkan uang, waktu, tenaga, bahkan mental harus menahan malu karna meminta minta ilmu pada orang ornag yang pelit dengan ilmu.

 

Mengapa saya ikhlas memberikan sebagian ilmu saya pada anda?....sebenar nya hal ini hanya saya yang tau dan anda mendapatkan manfaat dari pikiran saya yang mungkin di anggap bodoh oleh mereka yang pelit dengan ilmu,karna mau memberikan ilmu sia sia yang seharus nya mendatangkan uang.

 

Tapi di sini saya bisa memiliki kepuasan dengan bisa memberi sesuatu pada anda, karna semua ilmu yang saya dapat juga dari outodidak, sama hal nya ilmu yang saya petik sendiri dari pohon pohon di pinggir jalan dan tidak saya beli dari pasar ilmu. Emang ada pasar ilmu ?.....eh iya, ada nggak ya….he he he he

 

Nah jadi anda tidak perlu berfikir macem macem, yang penting saya ingin anda belajar dan segera bisa memainkan keyboard anda. Memang yang saya ajarkan bukan khusus piano loh, wah piano mah lain lagi caranya, di sini saya mengutamakan pengenalan accord dasar dan anda segera bisa memainkan keyboard di depan orang ramai tanpa harus takut di sorak karna salah memainkan he he he

Ibarat rumah juga sangat membutuhkan pondasi, begitu juga dalam kita mempelajari sesuatu, pastinya dasar terlebih dulu, setelah menguasai dasar dasarnya anda akan dengan mudah mengembangkan ilmu tersebut. Iya tidak anak anak……….iya pak…..he he he ngawur….

Terus bagaimana caranya untuk anda bisa menanyakan tentang pelajaran tersebut?....gampang, anda tinggal isi komentar yang ada di bawah tulisan ini atau di Belajar Dasar Keyboard 1 , tempat komentar banyak broo…loe aja kali yang nggak mau komen…he he he …alasan….

Kalau memang anda serius, dan sifatnya tidak main main, boleh koq sms saya langsung, toh nomor hp saya ada tuh di bawah foto profil saya yang keren he he he…..maaf bukan muji tapi karna tidak pernah ada yang memuji he he he…..

Tapi ada kalanya saya tidak bisa menjawab langsung karna pastinya saya juga kan banyak acara, tapi jangan takut, pasti akan saya jawab meskipun agak sedikit lambat. Nggak papa kan……

Ok sampai di sini dulu ya….lain waktu saya akan sambung lagi da…….selamat belajar jangan bermalas malasan and jangan lupa tinggalkan koment yang asyik he he he……

Kembali Kelahalaman Muka

Wed, 28 Oct 2009 @00:01


4 Komentar
image

Thu, 29 Oct 2009 @09:12

pELAJARAN bLOG

Wah,keren ya blognya :D
OH ,ya lagi ngrekomendasikan blog <a href="http://cepat-terindex-google.blogspot.com/">belajar seo</a> nich,kunjungi ya di
http://cepat-terindex-google.blogspot.com/
makasih ya :D

image

Wed, 12 May 2010 @15:12

batara.daeng@gmail.com

selamat sore!
trimakasih bpk jay telah menyumbang ilmu kepada kami
sebenarx kami sudah lama mau seperti ini...
jujur pak! d rumah kebetulan ada keyboard anak2 tapi
kami cukup puas memiliki itu..
cuman seperti yg
bapak bilang sebelumnya bahwa diibaratkan rumah
hrs ada fondasinya (kuat), kalau selama ini kami main asal main saja he he he
untuk smntara ini yg dapat koment ke bpk jay...
trimaksih sekali lagi pak ... catatan ini kami mau minta print dlu
untuk kami pelajari ... sekali lagi benar bpk bilang bahwa dasar harus kuat
supaya kedepan tdk ragu begitu ditertawai orang karena msih ada yg salah
teriamaksih pak selamat sore
wassalam

amin

ctt alamat email sama nama dibawah itu saya punya semua pak :)

image

Tue, 25 May 2010 @22:01

jay

Pelajaran blog:...mksh ya pujian nya....blog anda jg pastinya bgs.......god luck


@Batara.daeng@yahoo.com : Aduh mksh bnyak pak kl postingan saya bisa bermanfaat buat bapak, karna hanya itu lah yg bisa memuaskan saya, mudah2an pak, bapak bisa menggunakan sedikit ilmu dari saya....mksh sekali lho pak.....slmt belajar bapak....sucses...

image

Tue, 11 Oct 2011 @10:22

lucia

pak, anak saya umur 5 th pengennya sih mulai dikenalkan alat musik keyboard, kalau mau beli sebaiknya merk dan tipe apa ya yg harganya kisaran 1- 2 jt tapi sudah lumayan lengkap


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+2+4

Copyright © 2014 http://www.jaykeyboard.com/ · All Rights Reserved